Anime Romance School Terbaik – Romansa Sederhana Yang Super Cute

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai
Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai

Anime Romance School Terbaik – Romansa Sederhana Yang Super Cute | Anime Romance School Terbaik ini akan membawamu ke masa-masa manis yang mungkin sudah atau bahkan belum pernah kamu alami sebelumnya. Bakal bikin baper!

Kisah-kisah romantis di sekolah terasa manis dan berwarna, meski ada juga yang sedih membawa air mata. Bertemu cinta pertama, suka dengan teman sebangku, pura-pura pacaran, sampai berkencan dengan sosok paling populer di sekolah. Dengan konflik khas remaja, inilah kumpulan anime romance school terbaik yang manis dan menghibur.

Yamada-kun to 7-nin no Majo

Yamada-kun to 7-nin no Majo
Genre: Comedy, Harem, Mystery, Romance, School, Shounen, Supernatural

Tanpa ia ketahui sebelumnya, Yamada Ryuu ternyata bersekolah di sekolah yang memilki tujuh penyihir di dalamnya. Hal ini diketahui sejak ia tanpa sengaja berciuman dengan Shiraishi Urara dan keduanya bertukar tubuh! Masing-masing penyihir memiliki kemampuan sendiri-sendiri, di antaranya sihir pemikat hati, telepati, dan lain sebagainya. Yamada kemudian mencari keenam penyihir lainnya satu per satu. Ternyata di balik kemampuan yang dianugerahkan kepada mereka semua, terdapat kisah menyentuh hati di setiap episodenya. Dipadukan dengan komedi ringan, anime ini akan menghiburmu tiap episodenya.

Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shoujo

Mizutani Shizuku tiap hari hanya belajar dan belajar, tidak peduli pada sekitarnya. Bahkan ia tidak peduli kalau teman sebangkunya diskors dan tidak mau kembali bersekolah. Namun, ketika guru mengiming-iminginya sebuah buku agar ia mau membujuk Haru, teman sebangkunya, untuk mau bersekolah kembali, Mizutani berakhir dibujuk balik oleh Haru untuk menjadi temannya. Hehe, semua berawal dari teman, ya. Sikap Haru yang manis dan imut, dipadukan dengan Mizutani yang dingin menjadikan anime romance satu ini begitu menggemaskan.

Sukitte Ii na Yo

Sukitte Ii na Yo
Sukitte Ii na Yo

Genre: Drama, Romance, School, Shoujo

Meski membawa ide klise percintaan antara cowok populer dan cewek penyendiri, nyatanya salah satu anime romance school terbaik ini mampu menjadi pilihan yang bijak. Bercerita tentang Tachibana Mei yang memilih untuk tidak berteman karena kejadian masa lalunya lalu perlahan mulai berubah secara usai insiden salah paham antara dirinya dan si cowok populer, Yamato. Dengan menyertakan fenomena bullying melalui karakter-karakternya, anime satu ini mengambil hati penonton selain dari sisi romance-nya yang bikin baper.

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai
Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai

Genre: Comedy, Romance, Ecchi, Shounen

Menjadi rekomendasi anime romance 2019, anime ini bercerita tentang Ao, putri seorang penulis novel erotis. Ia bertekad untuk masuk ke perguruan tinggi elit agar bebas dari label ayahnya, tanpa memedulikan laki-laki dan kisah cintanya sendiri. Namun saat Kijima mendekatinya dan “menembaknya”, pikiran Ao tidak bisa lurus-lurus saja dan mulai memikirkan hal-hal liar sekaligus mesum sampai ia tidak bisa belajar. Apakah ini karena keturunan? Saksikan sendiri ceritanya. Ah, jangan lupa ini cuma cocok untuk anak di atas 17 tahun, ya. Jangan curang!

Coquelicot-zaka kara

Coquelicot-zaka kara
Coquelicot-zaka kara

Genre: Historical, Romance, School, Shoujo

Selain menampilkan jiwa muda yang tidak mudah menyerah, anime ini menunjukkan sisi naif anak-anak di dalamnya. Umi dan Shun yang tidak sengaja bersinggungan di sekolah, berakhir membantu satu sama lain. Umi membantu Shun menulis artikel untuk koran sekolah, dan Shun membalasnya dengan menolong Umi mencegah kepala sekolah yang ingin menghancurkan gedung lama tempat Umi mengadakan kegiatan klub.
Melalui itu, keduanya menjadi semakin dekat, sampai kemudian Shun tahu bahwa Umi adalah anak dari Sawamura Yuiichiro, seorang kapten kapal perang yang telah meninggal. Sejak itu, Shun menjauhi Umi. Hmm, temukan sendiri penyebabnya, ya! Tapi awas, salah satu Anime romance school terbaik produksi Ghibli Studio ini bakal bikin perasaanmu nggak terkontrol!

About Isamu Akira 32 Articles
Aku tidak suka istilah "orang baik" atau "orang jahat" karena tidak mungkin seseorang dianggap baik atau jahat bagi semua orang. Bagi sebagian orang, kau adalah orang yang baik, sementara bagi orang lain, kau adalah orang jahat.