Rekomendasi Anime Romance Comedy Rating Tertinggi 2020

review Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

Nah, siapa yang tidak suka kisah romantis dengan bumbu percintaan yang membuat baper? Siapa pula yang tidak suka dengan Komedi ringan yang mampu mengocok perut?
Perpaduan tersebut ternyata sangat cocok loh, Genre romance dan comedy ternyata bisa bersatu dan digemari oleh banyak orang.
Oleh karena itu, kali ini Audykei mau kasih kamu rekomendasi anime romance comedy

Anime Romance Comedy Terbaik 2020, tentunya yang belum pernah Audykei sebutkan di postingan2 sebelumnya yah…
Anime-anime di bawah yang akan Audy rekomendasikan ini bisa membuat kita tertawa di sela-sela kisah percintaannya loh,…
Bisa jadi setelah menonton anime-anime di bawah ini kamu akan lebih sering bercanda dengan pasanganmu (kalau punya, jomblo enggak usah iri!).

Tanpa panjang lebar lagi, ini dia daftarnya!

Ouran Koukou Host Club

Ouran Koukou Host Club
Bagaimana rasanya dikelilingi oleh pria-pria tampan? Itulah yang dirasakan oleh Haruhi Fujioka, seorang siswi penerima beasiswa di Ouran High School.

Gara-gara memecahkan sebuah vas bernilai delapan juta yen, ia harus bergabung dengan Ouran Academy Host Club yang berisi enam laki-laki tampan.
Apa tugas mereka? Mereka bertugas untuk menghibur klien wanita dengan permen dan teh. Haruhi pun harus menyamar menjadi laki-laki untuk membayar hutangnya tersebut.

anime romance school yang satu ini bener-bener bisa bikin kita ketawa ngakak deh,…

Lovely Complex

Lovely Complex
Lovely Complex

Tinggi badan seringkali menjadi hal yang sensitif untuk kita. Itulah yang dirasakan oleh Koizumi Risa dan Ootani Atsushi, dua murid SMA yang terkenal sebagai pasangan komedi yang kocak

Koizumi yang seorang perempuan memiliki tinggi 172 cm, sedangkan Ootani yang laki-laki hanya memiliki tinggi 156 cm. Tinggi yang mereka miliki membuat mereka kesulitan untuk menemukan pasangan.
Mereka pun saling menantang untuk mendapatkan pacar terlebih dahulu. Hal tak terduga terjadi kemudian, ketika salah satu dari mereka justru jatuh cinta kepada pasangan komedinya!
Anime comedy romance ini dijamin bisa banget bikin kamu baper dan senyum-senyum sendiri berkat ceritanya yang lucu dan menyentuh.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

review Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

Hachiman Hikigaya adalah seorang siswa SMA yang sangat apatis dengan lingkungan sekitarnya. Ia adalah tipe yang membuat dinding di sekitarnya agar tidak ada orang yang dekat-dekat dengannya.

Suatu hari, ia mendapatkan hukuman dengan bergabung Klub Sukarelawan yang membantu siswa-siswa mencapai tujuannya. Ia pun bertemu dengan gadis cantik yang dingin bernama Yukino Yukinoshita.

Perbedaan cara penyelesaian yang digunakan Hikigaya dan Yukino membuat mereka sering bertikai. Keduanya sangat sering dilerai oleh Yui Yuigahama yang juga bergabung ke klub tersebut.

Anime romantis komedi ini menawarkan sudut pandang yang fresh buat para penontonnya, dan nggak berhenti-berhenti buat menyuguhkan adegan lucu dan romantis di setiap episodenya.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Wotaku ni Koi wa Muzukashii
Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Selanjutnya, ada anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii. Bercerita tentang seorang wanita energik bernama Narumi Momose yang akan menjalani hari pertama di kantor baru.

Ia berangkat kerja dengan menyimpan tekad untuk menyembunyikan rahasia besarnya: Ia adalah seorang otaku dan fujoshi akut. Naru khawatir, ia akan dijauhi teman-temannya jika fakta tersebut terbongkar.

Sayang, ternyata ia satu kantor dengan Hirotaka Nifuji, seorang teman masa kecilnya yang juga sama-sama otaku. Terbongkarlah rahasia Naru!

Penasaran gimana lanjutan cerita cinta dua orang Otaku ini?

Kokoro Connect

kokoro Connect
Selanjutnya ada anime Kokoro Connect yang memiliki alur susah ditebak. Kita akan melihat lima murid SMA membuat sebuah klub budaya karena merasa tidak ada klub lain yang cocok untuk mereka.

Klub ini terdiri dari Taichi yang menggemari olahraga gulat,Iori yang ceria dan optimis, Himeko yang tenang dan dewasa, Yui yang mantan atlet karate, dan Yoshifumi yang kocak.

Suatu hari, Yui dan Yoshifumi mengalami kejadian aneh karena tubuh mereka bertukar tubuh untuk waktu yang singkat.

Tak lama kemudian, fenomena ini juga dialami oleh teman-teman mereka yang lain secara acak. Akibatnya, mereka menemukan banyak rahasia tersembunyi yang bisa merusak persahabatan mereka.

Mana yang jadi favoritmu?

About Isamu Akira 32 Articles
Aku tidak suka istilah "orang baik" atau "orang jahat" karena tidak mungkin seseorang dianggap baik atau jahat bagi semua orang. Bagi sebagian orang, kau adalah orang yang baik, sementara bagi orang lain, kau adalah orang jahat.